Peluang Usaha Agen Pakan Fermentasi, Pasti Untungnya!

Peternakan saat ini menjadi salah sektor bisnis yang menggiurkan di Indonesia. Hal ini disebabkan karena seiring bertambahnya jumlah penduduk maka kebutuhan akan protein hewani semakin meningkat. Banyak sekali peluang usaha yang bisa anda pilih dalam bidang peternakan ini. Selain membudidayakan hewan ternak, anda juga bisa mengambil peluang usaha menjadi mitra agen pakan ternak terlebih agen/ distributor resmi CV Fermen Hipro Feed. 

Mengapa harus jadi agen pakan ternak Fermen?

Perlu diketahui, data Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) mencatat bahwa jumlah populasi ternak di Indonesia baik yang dibudidayakan para peternak besar maupun peternak kecil terus meningkat tiap tahunnya. Pertambahan jumlah ini diantaranya terjadi pada ternak ruminansia seperti sapi potong, sapi perah, kambing, dan domba.

Pada tahun 2018 saja, tercatat populasi domba berjumlah 17,4 juta ekor dan Pulau Jawa khususnya Jawa Barat menjadi sentra ternak domba terbanyak yang mencapai 68% atau ⅔ dari populasi nasional. Sedangkan populasi ternak kambing sebesar 18,7 ekor, dimana pada tahun 2017 jumlah kambing adalah 18,2 juta ekor. Dan untuk populasi ternak sapi tercatat 17,2 juta ekor yang 4,6 juta diantaranya adalah hasil ternak di Jawa Timur. 

Seiring tingginya populasi ternak setiap tahunnya, tentu saja secara otomatis membuat kebutuhan pakan konsentrat ternak semakin tinggi dan permintaan pasar juga semakin meningkat. Akan tetapi, penyediaan pakan ternak ruminansia di Indonesia sendiri saat ini masih menemui berbagai permasalahan. Seperti masih ketergantungan pada bahan baku impor, terkendala distribusi, dll. Berawal dari hal ini, menjadi agen distribusi pakan ternak ruminansia Fermen adalah kesempatan emas yang sangat menjanjikan. Terlebih kompetisinya masih rendah dan banyak peternak yang sangat membutuhkan penjual pakan terdekat yang bisa dijangkau. 

Gabung jadi agen distributor pakan fermentasi Fermen sekarang juga!

Peluang usaha agen/ distributor pakan Fermen masih terbuka lebar. Kami siap melayani dan mendampingi usaha agen pakan anda di semua kota, semua provinsi, di seluruh Indonesia. Perlu diketahui pula bahwa pakan ternak yang kami produksi merupakan pakan konsentrat fermentasi yang bermutu tinggi dan telah teruji di lab maupun di lapangan. Kandungan nutrisinya tinggi dan seimbang, TDN minimal 70%, palatabilitas tinggi, dan terdiri dari bahan baku maupun tambahan yang lengkap sehingga sangat ekonomis. Sangat cocok diberikan untuk ternak sapi, domba, dan kambing program perah maupun potong. Dijamin bukan pakan abal-abal sehingga nilai usaha anda nantinya dapat meningkat. Selain itu anda juga bisa mendapatkan harga khusus, harga yang lebih murah dibandingkan beli eceran dengan pengiriman prioritas.

Jadi, tunggu apalagi? Segera daftar jadi agen resmi pakan fermentasi kami sekarang juga dengan mengisi formulir pendaftaran agen di website ini. Atau untuk mengetahui info lebih lanjut/ konsultasi jangan segan untuk menghubungi melalui kontak Whatsapp kami. 

Artikel